Hj. Hanny Ratna S sedang mengikuti Rapat & Pelatihan IT
Bandung-Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Jawa Barat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pemenangan Pemilu 2014 dan Pelatihan IT di Hotel Horison Bandung, Kamis (19/12/2013).
Rakor Pemenangan Pemilu 2014 dan Pelatihan IT tersebut dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris DPC, Majelis Partai DPD-PD Jabar, Dewan Kehormatan DPD-PD jabar, Komisi Pengawas DPD-PD Jabar, Divisi Pembinaan Organisasi DPD-PD Jabar, Divisi Pembinaan Anggota DPD-PD Jabar, Bapilu DPD-PD Jabar, Ketua dan Sekretaris FPD DPRD Kab/Kota se-Jabar, serta staff IT DPC-PD Se-Jabar.
Pada sesi pertama di isi oleh Ketua DPD, H. Iwan Sulanjada,  beliau memaparkan bahwa “DPD PD Jawa Barat beserta seluruh pengurus DPD, DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, Korlap dan seluruh caleg DPRD Prov dan Kab/Kota untuk bersatu, bekerja keras  dan memfokuskan diri  untuk mencapai target perolehan suara diatas 15 % pada Pemilihan Legislatif 9 April 2014 di Jawa Barat, dalam rangka pemenangan pemilihan legislatif 2014″
Sesi selanjutnya di isi oleh Sekretaris Sekretris DPD mengenai evaluasi DPC dan diakhiri oleh sesi Pelatihan IT oleh Direktur Eksekutif DPP Partai Demokrat, Toto Riyanto.