Bandung – Setelah sebelumnya mengadakan Baksos Pengobatan Gratis dalam rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Ibu, hari ini, Senin (30/12/13) DPD Partai Demokrat Jabar mengadakan kegiatan Pelatihan Tata Boga di Piset Mall Bandung. Acara ini merupakan gagasan Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Jawa Barat Hj. Hanny Ratna S..
Acara dibuka langsung oleh Sekretaris DPD, DR. Herlas Juniar, MT. “Pelatihan tataboga ini adalah cara Demokrat menyapa para ibu sebagai apresiasi DPD Partai Demokrat Jawa Barat terhadap peran Ibu selama ini” ujarnya,  dilanjutkan dengan materi “Menghias Kue (Cake Decoration)” oleh Tim Tata Boga.
Pelatihan ini disambut baik warga khususnya kaum ibu rumah tangga yang sehari-harinya banyak waktu luang, setelah mengurus keluarga. Tidak kurang dari 100 peserta warga Kota Bandung mengikuti pelatihan ini.
“Daripada asyik ngerumpi jadi tambah dosa, mending saya ikut pelatihan gratis membuat dan menghias kue. Rencananya saya akan buka usaha kecil-kecilan aneka kue,” ujar salah seorang peserta.
Hj. Hanny Ratna S bersama Sekretaris DPD PD Jabar menghadiri kegiatan Pelatihan Tata Boga